Selamat Bergabung di CPS - Radio, Tuhan Yesus Memberkati. Mari bergabung dalam renungan harian CPS-Radio yang ditayangkan setiap hari Jam : 05.30, Siaran tunda 12.00 & 22.00. Motivasi-motivasi, inspirasi, kesaksian, mujizat, lagu-lagu penuh urapan, ditayangkan secara random, setiap saat selama 24 jam dalam sehari.

Thursday, February 14, 2013

INTIMACY WITH GOD



Mazmur 1 : 1 - 6  
Jalan orang benar dan jalan orang fasik

1:1 Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh,
1:2 tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.
1:3 Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.
1:4 Bukan demikian orang fasik: mereka seperti sekam yang ditiupkan angin.
1:5 Sebab itu orang fasik tidak akan tahan dalam penghakiman, begitu pula orang berdosa dalam perkumpulan orang benar;
1:6 sebab TUHAN mengenal jalan orang benar, tetapi jalan orang fasik menuju kebinasaan.




Didalam hidup, selalu ada 2 pilihan, ya atau tidak; mau ikut jalan TUHAN atau mau ikut jalan Setan. Selalu ada pilihan dalam segala hal. Mau taat atau tidak. Mau hidup benar atau sebaliknya. Pilihan ada ditangan kita, dan setiap pilihan tentu ada konsekuensinya.





Sing :

DI DALAM DUNIA ADA DUA JALAN

LEBAR DAN SEMPIT, MANA KAU PILIH

YANG LEBAR API, JIWAMU MATI

TAPI YANG SEMPIT, TUHAN BERKATI


Ikuti Renugan Harian CPS-Radio hari ini yang akan sangat memberkati kita

Hari : Kamis
Tanggal : 14 February 2013
Bersama  : Ps. Phillip Mantofa
Tema : Intimacy With GOD
Jam : 05.30, 12.00, 19.00

Dengarkan renungan yang sangat luar biasa ini, yang akan memberkati kita semua. TUHAN YESUS KRISTUS memberkati.


CPS-Radio, adalah non profit radio streaming yang ditayangkan 24 jam setiap hari, dengan lagu-lagu penuh urapan dari berbagai bahasa, local maupun luar negeri, motivasi-motivasi, inpirasi-inspirasi, pembacaan Alkitab secara berkala dalam berbagai bahasa, cerita-cerita Alkitab yang akan menginspirasi dan mengubahkan hidup kita.

Renungan harian, Senin sd Sabtu, 05.30, 12.00, 19.00. Sunday worship, 11.00 dan 18.00

è FREE CHARGE untuk Blackberry unlimited – http://bit.ly/TiWXAP
è Untuk web : PC/Tablet/HP/Ipad/Android/Notebook/Iphone/Ipad, dll
-          Website CPS-Radio: www.cps-radio.com


Salah satu sebab mengapa banyak pendaki tewas dalam usahanya mencapai puncak gunung, karena mereka mencoba mencari jalan baru. Jalan umum yang biasa dipakai para pendaki tidak menarik hati mereka. Mereka mencoba mencari tantangan baru, situasi baru, suasana baru, dan petualangan baru.

Mereka lupa jika nyawa mereka hanya satu dan tidak ada cadangan nyawa. Begitu menyadari bahwa mereka tersesat, mereka berusaha kembali ke jalan yang benar. Tapi apa dikata, mereka hanya bisa berputar-putar mengitari suatu lingkaran, yang orang sebut “lingkaran setan”. Berjam-jam bahkan berhari-hari mereka melangkah, tapi mereka selalu kembali ke jalan yang sama – seperti berjalan melingkari suatu lingkaran yang tidak ada ujung pangkalnya. Kelaparan, kehausan, kedinginan, dan ketakutan mencekam para pendaki naas itu. Berteriak tidak akan ada gunanya. Mereka hanya bisa pasrah. Jika tidak ada orang yang menuntun mereka ke jalan yang benar, kematian hanyalah soal waktu.

Renungan:
Jika  Anda telah menemukan jalan yang lurus, jangan mencoba berlagak seperti pendaki bodoh yang akhirnya tersesat di jalan. Dunia memang berusaha membelokkan hati Anda untuk mengikuti jalannya supaya Anda tersesat. Jangan terkecoh pula dengan strategi iblis yang memamerkan gemerlapan dunia supaya Anda mengikutinya. Yakinkan bahwa Anda sampai sekarang masih mengikuti Jalan yang lurus itu!

Orang yang tersesat seringkali tidak menyadari bahwa dirinya tersesat, kecuali jika ada orang yang menyadarkannya.