Selamat Bergabung di CPS - Radio, Tuhan Yesus Memberkati. Mari bergabung dalam renungan harian CPS-Radio yang ditayangkan setiap hari Jam : 05.30, Siaran tunda 12.00 & 22.00. Motivasi-motivasi, inspirasi, kesaksian, mujizat, lagu-lagu penuh urapan, ditayangkan secara random, setiap saat selama 24 jam dalam sehari.

Sunday, October 26, 2014

KETIKA ORANG YANG ANDA KASIHI TERLUKA

















Saat anak Anda TERJATUH dan TERLUKA, apakah yang akan Anda lakukan? Apakah Anda akan menendang dia?  kemudian menoreh lebih dalam lagi lukanya? kemudian membaw ia keliling kampung supaya semua orang melihat dan mengucap syukur karena anak Anda terjatuh dan terluka?

TENTU TIDAK !!!

SEORANG AYAH "YANG BAIK" tentu akan mengangkat anaknya dan mengobatinya supaya lukanya tidak infeksi, dan mengusahakan kesembuhan luka anaknya.

LALU APA YANG DILAKUKAN BAPA DISURGA? SAAT ANAK-ANAKNYA TERJATUH, bahkan berbuat DOSA, bahkan menyangkal  nama-NYA?
IA mengirimkan YESUS sebagai ganti dosa manusia, IA menjadikan diriNYA sebagai bahan tertawaan banyak orang, dan digantung di kayu salib. Untuk mengganti dosa kita dengan diriNYA sendiri.

YESUSpun bahkan memberkan kepercayaan pada Petrus untuk menggembalakan domba-dombaNYA, justru setelah Petrus menyangkali IA 3x, saat ia sedang menanggung penderitaanNYA di kayu salib
YESUS juga bahkan memberikan mandat dan kepercayaan pada murid2Nya yang sedang mengurung diri mereka karena takut saat setelah YESUS di kuburkan.

Apakah YESUS mengadili setiap kesalahan kita dan luka-luka karena kejatuhan kita dengan menggoreskan luka semakin dalam dalam diri kita? TIDAK! YESUS TIDAK MELAKUKAN ITU.

IA MENGOBATI KITA DENGAN LUKA DIA SENDIRI.
Dan sekarang IA memberikan kita kehormatan untuk menjaga dan merawat domba-domba DIA, bukannya menyakiti mereka dan membuat mereka semakin tersesat.

KASIHILAH TUHAN ALLAH MU DENGAN SEGENAP HATIMU, DENGAN SEGENAP AKAL BUDIMU, DENGAN SEGENAP KEKUATANMU, DENGAN SEGENAP JIWAMU.
DAN KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI DIRIMU SENDIRI.

Seorang Hamba KRISTUS, memiliki cara yang unik didalam MENGASIHI dan MENGHUKUM umat/hamba yang bersalah.

JADILAH TERANG. Karena YESUS tidak akan membunuh sumbu “yang hampir padam”, tapi akan memberikan TERANGNYA agar lilin itu bersinar kembali.

BIJAKSANALAH….dan DIBERKATILAH…… SALAM REVOLUSI !!!


Pdm. Grace Loula Paruntu, S.Th